top of page

Gabriel Jesus Tembus 50 Gol bersama City, Man City Menang 2-0 atas Crystal Palace




GoldenQQ - Gabriel Jesus mencetak satu gol saat Manchester City menang atas Crystal Palace. Ada torehan spesial yang dibuat Jesus dalam pertandingan tersebut.

City kembali ke jalur kemenangan saat tandang ke markas Palace di pekan kesembilan Liga Inggris. Bertanding di Selhurst Park, Sabtu (19/10/2019) malam WIB, The Citizens menang 2-0.

Jesus membuka keunggulan City pada menit ke-39. David Silva kemudian mencetak gol kedua City sekaligus memastikan tiga poin untuk timnya.


Bagi Jesus, itu adalah golnya yang ke-50 untuk City sejak gabung pada Januari 2017. Penyerang asal Brasil itu kini sudah terlibat langsung dalam 58 gol selama 64 kali jadi starter di semua kompetisi bersama Manchester City.


Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Selhurst Park itu, Manchester City tampil sangat dominan. Penguasaan bola mereka mencapai 78 persen. Lalu, Kevin De Bruyne cs. juga mampu melepaskan 16 tembakan yang delapan di antaranya tepat mengarah ke gawang Wayne Hennessey. Namun, hanya dua gol yang mampu dicetak The Cityzens.


“Para pemain selalu kuat pada bola kedua. Sayangnya, kami tak dapat mengnversi cukup banyak peluang yang didapatkan,” ujar Pep Guardiola selepas pertandingan.


Meskipun tetap mensyukuri kemenangan itu, eks pelatih Barcelona tersebut mewanti-wanti Gabriel Jesus cs. untuk lebih kejam lagi pada laga-laga mendatang.


“Kami menikmati gol kedua. Itu sungguh indah. Namun, di Premier League, kami harus mampu mencetak gol ketiga dan keempat karena tekanan jelang akhir laga sangat menyulitkan kami,” ucap Pep Guardiola lagi.


Secara khusus, Pep Guardiola menunjuk beberapa peluang yang didapatkan Crystal Palace pada menit-menit akhir. “Jelang akhir, kami hampir kebobolan. Untung saja Ederson membuat dua penyelamatan gemilang,” kata dia kepada BBC.


Pep Guardiola berharap kemenangan 2-0 atas Crystal Palace jadi awal baru bagi Manchester City. Maklum, sebelum jeda internasional, The Cityzens kalah dari Wolverhampton Wanderers.


Kekalahan itu membuat mereka tertinggal delapan poin dari Liverpool yang memimpin klasemen sementara Premier League.





3 tampilan0 komentar

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page