top of page

Zidane: Bale Sudah Bagus dan Madrid Harus Lebih Berikan Dukungan Penuh kepada Hazard

Diperbarui: 12 Okt 2019



GoldenQQ – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai Gareth Bale tampil baik saat melawan Atletico Madrid. Namun, ia percaya pemain asal Wales itu bisa bermain lebih oke lagi.


Bale bermain penuh selama 90 menit dalam pertandingan derbi melawan Atletico Madrid yang berakhir tanpa gol itu.


“Bale baik-baik saja. Ia berada di sini dan sedang melakukan kinerja yang sangat bagus. Dari segi perorangan kami tahu bahwa kami dapat melakukan penyerangan dengan lebih baik lagi,” kata Zidane di situs resmi klub.


Atletico Madrid bermain imbang 0-0 dengan Real Madrid pada lanjutan pertandingan La Liga Spanyol di Wanda Metropolitano, Minggu (29/9/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, penampilan Hazard kurang oke.


Pemain asal Belgia itu juga ditarik keluar pada menit 77 dan digantikan James Rodriguez. Menurut Zidane, Hazard masih dalam tahap adaptasi dan sang pemain bakal dapat suppor penuh dari Los Blancos.


“Kita harus memberikan dukungan pada Hazard. Ia telah melakukan tugas dengan baik. Kami tidak dapat menciptakan banyak peluang, tapi kami harus tetap berada di jalur ini. Kami harus menggarisbawahi kinerja yang telah dilakukan oleh semuanya di atas lapangan,” kata Zidane di situs resmi klub.


Zidane juga menyinggung soal kegagalan timnya menaklukkan Atletico.

“Momen menentukan dalam pertandingan adalah saat Jan Oblak menghalau sundulan kepala Benzema yang sangat bagus. Kami harus menghadapi seorang kiper yang sangat bagus dan kami harus menerima kenyataan itu,” Zidane menambahkan.


Meski imbang, Madrid bertengger di puncak klasemen dengan 16 poin. Los Blancos unggul dua angka atas Granada yang berada di bawahnya.






6 tampilan0 komentar

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page