top of page

Ernesto Valverde: Cedera Lionel Messi Tidak Serius

Diperbarui: 12 Okt 2019




GoldenQQ – Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengatakan bahwa cedera yang dialami Lionel Messi sebenarnya tidak terlalu serius. Akan tetapi Valverde mengaku bahwa dirinya tak tahu kapan La Pulga bisa kembali bermain.


“Ini cedera tidak serius. Tapi kami masih harus melihat bagaimana dia membaik dalam beberapa minggu ke depan. Saya tidak tahu berapa lama lagi dia bisa bermain,” kata Valverde seperti dikutip dari Marca, Sabtu (28/9/2019).


Kehilangan Lionel Messi tentu jadi hal yang cukup dikhawatirkan oleh Ernesto Valverde. Apalagi anak asuhnya akan melawan Getafe di lanjutan LaLiga Spanyol dan hadapi Inter Milan di tengah pekan nanti.

“Jika dia bisa kembali pulih tentu ini jadi dorongan yang positif untuk tim. Kami kehilangan pemain yang sangat menentukan,” tambah Valverde.


“Tak bisa memainkan Messi memang jadi masalah. Tapi kami masih memiliki pemain bagus dan semua harus tetap berjalan,” ucapnya.


Valverde sendiri menyebut bahwa dirinya sangat yakin Barcelona bisa meraih hasil maksimal di laga melawan Getafe. Meski sejumlah pihak memprediksi tim Catalan ini akan kembali rasakan kekalahan.


“Saya tidak berpikir bahwa skuat panik pasca kekalahan dari Granada. Sepertinya kami memang perlu kembali menang besar untuk menyingkirkan anggapan sebagian orang,” katanya.






7 tampilan0 komentar

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page